Tetapi Suzuki tidak boleh terlalu bergembira dengan raihan prestasi penjualan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang melampaui target penjualan di awal. Karena Suzuki harus mempersiapkan penambahan line-up untuk mengejar ketertinggalannya dengan pabrikan Yamaha dan Honda. Salah satunya adalah wacana akan dimunculkannya big skuter matic yang direncakan akan dibuat lokal di Indonesia.
Jika nantinya Suzuki jadi menelurkan big skuter matic dengan kapasitas mesin 150 atau 180cc. Zator rasa Suzuki seharusnya menelurkan 2 motor skuter matic sekaligus seperti halnya Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. 1 Skuter matic untuk head to head dengan Yamaha Aerox 155 dan Vario150, 1 lagi skuter matic untuk head to head dengan Yamaha N-Max dan Honda PCX yang direncanakan juga akan diproduksi lokal dalam waktu dekat ini.
Karena sampai saat ini yang zator perhatikan adalah, strategi yang dilakukan oleh Suzuki dengan melihat market motor jenis tersebut pangsa pasarnya besar atau kecil. Suzuki tidak berani bermain dengan strategi Blue Ocean seperti halnya Kawasaki yang mencoba mencari market yang tidak di minati oleh pabrikan motor lainnya.