Kamis, 21 September 2017

Alex Rins Sumbangkan Helm, Sarung Tangan dan Sepatu Untuk Asosiasi Anti Kanker Spanyol


Zona Motor ID, Alex Rins direncanakan akan memakai helm berwarna pink dalam balapan di akhir pekan ini. Hal ini dia tunjukkan sebagai aksi peduli untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya kanker payudara. Alex Rins juga mengajak penggemar setianya untuk menggunakan hastag #PinkRacing untuk mendukung aksi tersebut.


Alex Rins akan menggunakan helm, sarung tangan dan sepatu berwarna pink selama balapan dan akan dia berikan pada lelang amal untuk disumbangkan kepada Asosiasi Anti Kanker Spanyol (AECC). Balapan kali ini dia gunakan sebaik - baiknya karena pertama kalinya Alex Rins tampil di negaranya sendiri setelah kehilangan kesempatan di Jerez dan Barcelona karena cidera kemarin.


Tapi Alex Rins yakin, lambat laun dia bisa menyatu dengan tunggangannya Suzuki GSX-RR dan Alex Rins berharap posisinya akan terus membaik di sirkuit Aragon nanti. Karena dukungan fans setianya akan menjadi dorongan tersendiri agar Alex Rins tampil lebih baik lagi dan lebih mengerti dengan karakter Suzuki GSX-RR.

Alex Rins :
"We are going to Aragon at what I feel to be a good moment. Since the beginning of the season, with calm and consistency, we are becoming better able to understand the GSX-RR and also the MotoGP class. Little by little we are managing to be stronger and I hope in Aragon we will continue to grow. This will be the very first GP I can race in Spain because I was out for the injury in Jerez and Barcelona; for sure the Spanish people at the circuit will give me further enthusiasm and inspiration.”