Senin, 04 Desember 2017

Para Ksatria 120ers Berkumpul Di Kota Batu, Malang


Zona Motor, Hari Minggu, tanggal 3 Desember 2017 kemarin. Kota Batu Malang ramai dengan adanya Malang acara bikers. Tetapi di Villa Mutiara Panderman para Ksatria 120ers berkumpul bersama, melepas rindu persaudaraan sesama pengguna motor Satria RU120 di acara Anniversary 12th SATRIA 120ERS. Mereka salaing sharing tentang motor Satria RU120, dan saling cerita selama mereka diperjalanan.


Berkumpulnya para ksatria berasap ini secara rutin digelar secara bergantian setiap tahunnya. Hebatnya para ksatria ini ada yang membawa serta keluarga untuk turut hadir menikmati acara. Jadi keluarga tahu positifnya kumpul bersama komunitas motor. Karena sebagian besar masyarakat menilai negatif tentang komunitas motor. Padahal para ksatria 120ers mengkampanyekan tentang anti kekerasan, baik di dalam keluarga maupun di luar rumah.


Sesuai dengan tema acara " Nasional Family Gathering ", acara Anniversary 12th SATRIA 120ERS mengambil lokasi yang dekat dengan taman hiburan Batu Night Spectacular (BNS) dan lokasi wisata lainnya. Kemungkinan besar pihak panitia menginginkan bukan cuma bapak - bapaknya yang terhibur karena bertemu teman - temannya, tetapi ibu - ibu dan anak - anak bisa tamasya di beberapa lokasi wisata dikota batu.


Dan acara Anniversary 12th SATRIA 120ERS  memang sangat cocok untuk keluarga, karena setiap anggota yang hadir di tempat acara di sediakan kamar hotel ataupun Villa. Sehingga bagi anggota yang membawa keluarganya dapat beristirahat dengan nyaman tanpa risih harus tidur ditempat terbuka atau tempat umum.