Jumat, 13 Oktober 2017

Pembelian Suzuki GSX-150 series, Berhadiah Jaket Sporty Full Protector


Zona Motor, Kebijakan menejemen Suzuki Motor Indonesia untuk mengembalikan harga Suzuki GSX-150 series ke harga semula bukan hanya isu belaka. Mulai bulan oktober 2017 ini, ternyata Suzuki telah menaikkan harga Suzuki GSX-R150 sebesar 1 juta rupiah dari harga semula dan menaikkan harga Suzuki GSX-S150 sebesar 500 ribu rupiah.


Kenaikan ini sengaja dibuat bertahap agar konsumen tidak kaget dengan kenaikan harga tersebut. Tetapi dengan kenaikan harga ini, Suzuki memberikan hadiah berupa jaket keren yang sangat cocok digunakan untuk perjalanan jauh ataupun digunakan untuk komuter sehari - hari.



Jaket hadiah dari Suzuki ini juga dilengkapi dengan protektor pada kedua siku dan protektor pada punggung. Protektor ini setidaknya membantu melindungi bagian tubuh yang vital yang mudah berbenturan saat terjadi kecelakaan. Setidaknya protektor meminimalisir cidera yang timbul pada saat kecelakaan. Apalagi bahan jaket hadiah dari Suzuki seperti jaket - jaket touring kebanyakan yang terkenal kuat pada saat terjadi gesekan.


Ayo buruan beli motor Suzuki GSX-150 series sekarang juga, selagi ada kesempatan untuk memiliki motor keren dengan mesin dan fitur terbaru dari Suzuki. Apalagi di ulan oktober 2017 ini Suzuki memberikan bonus jaket sporty kepada konsumen yang membeli Suzuki GSX-R150 atau Suzuki GSX-S150.